Breaking News

DPRD Tomohon Bahas APBD PDAM, Pungus Berharap 2018 Dapat Berikan Inovasi 'Tangguh'



Tomohon,CM-Guna mensejahterakan masyarakat Kota Tomohon, khususnya dalam rangka memenuhi kebutuhan air bersih, Perusahaan Air Minum Daerah (PDAM) Kota Tomohon terus menggenjot inovasi-inovasi dalam mewujudkan hal tersebut, tentunya harus sejalan dengan anggaran yang ada.

Untuk tahun anggaran 2018 nanti PDAM sementara melakukan pembahasan bersama Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) khususnya dengan Komisi II Dekot Tomohon. Bertempat di ruang Komisi II DPRD Tomohon. Jumat, (17/11/17).

Rapat pembahasan tersebut dipimpin oleh Ketua Komisi II DPRD Kota Tomohon Frets Keles,ST didampingi Cherly Mantiri, SH (wakil ketua) dan anggota Piet H.K. Pungus, Harun Lululangi, dan Hudson Bogia. 

Sementara dari PDAM Kota Tomohon di hadiri langsung oleh Direktur Utama (Dirut) Marthen Gosal, ST, Kabid dan staf.

Pada kesempatan tersebut selaku anggota Komisi II Dekot Tomohon Piet H.K. Pungus memberikan apresiasi kepada Dirut beserta jajaran PDAM pada tahun 2017 ini telah mencapai target dengan melakukan 1000 sambungan air gratis.

"Saya berharap PDAM Kota Tomohon memperhatikan pipa-pipa induk, agar sambungan yang baru ini dapat tersalurkan dengan baik. Selain itu, semoga dapat memberikan inovasi baru dan Tangguh untuk masyarakat Kota Tomohon." Harap Pungus. 

Sementara Dirut PDAM Kota Tomohon, Marthen Gosal, seusai Pembahasan APBD mengungkapkan kepada media ini, semoga usulan diterima, demi memenuhi kebutuhan dari masyarakat khususnya di bidang air bersih. (micky)

Tidak ada komentar