Breaking News

Dekot Tasikmalaya 'Belajar' di DPRD Kota Tomohon



Tomohon,CM-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon menerima kunjungan kerja (Kunker) dari Komisi III DPRD Kota Tasikmalaya, bertempat di ruang sidang paripurna DPRD Tomohon, Rabu (8/11/2017).

Rombongan dari Kota Tasikmalaya dipimpin oleh Ketua DPRD Agus Wahyudin, Wakil Ketua DPRD Nurul Awalin, Ketua Komisi III bersama anggota lainnya, diterima langusng oleh anggota DPRD Kota Tomohon, Piet HK Pungus didampingi Sekretaris DPRD Kota Tomohon F Lantang, Sekretaris Bapelitbangda, dan Sekretaris dinas PU. 

Sementara, Wahyudin mengatakan, "Maksud dari kunjungan tersebut yaitu mempelajari tentang sistem pembangunan infrastruktur perkotaan, Karena tema pembangunan Nasional adalah memacu investasi dan pembangunan infrastruktur." katanya.

Mewakili pimpinan dan anggota DPRD Kota Tomohon pungus mengatakan "Selamat datang dan Terima kasih atas kepercayaan dari teman-teman DPRD Tasikmalaya kepada kami untuk dijadikan tempat tukar informasi dan kami siap membantu apa yang dibutuhkan sehubungan dengan materi kunker." ucapnya.

Kunker dari DPRD Tasikmalaya tersebut diakhiri dengan pertukaran cendramata dan foto bersama. (micky)

Tidak ada komentar