Breaking News

Budiman Lantik 15 Panwascam se-Kota Tomohon. Pelealu 'Siap' Jalankan Amanah



Tomohon,CM-Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Kota Tomohon melaksanakan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Kecamatan se-Kota Tomohon. Bertempat Di Hotel Jhoanie, Kakaskasen II, Kecamatan Tomohon Utara. Selasa, (14/11/17).

Pelantikan dan pengambilan sumpah oleh Ketua Panwaslu Kota Tomohon bapak Jack Budiman, SH didampingi oleh ibu Rita Kambong,SH, dan bapak Steffen Linu,SS.

Pada kesempatan tersebut Budiman menyampaikan kepada anggota panwaslu Kecamatan yang di ambil janji dan sumpahnya agar dapat menjalankan amanah yang telah diberikan dengan sebaik – baiknya. Setiap tahapan pemilu agar dapat terlaksana sesuai aturan yang berlaku, dan panwaslu harus independen dan juga mandiri.

"Bagi 15 anggota Panwaslu Kecamatan se-Kota Tomohon yang dilantik hari ini, saya ucapkan selamat, hal ini hendaknya dapat di syukuri, karena saudara skalian mendapatkan kesempatan dan kehormatan untuk ikut serta berperan aktif dalam pelaksanaan pesta demokrasi Kedepan." ucap Budiman.  

Sementara, Recky Pelealu anggota Panwaslu Kecamatan Tomohon Utara, seusai Pelantikan kepada media ini mengatakan, tugas sebagai pengawas cukuplah berat. namun saya siap menjalankan amanah sebaik-baiknya untuk mensukseskan semua tahapan Pilkada khususnya Pengawasan diantaranya mengontrol dan mencegah pelanggaran, menegakkan demokrasi dari, oleh dan untuk rakyat." tegas Pelealu.

Dalam pelantikan Tersebut di hadiri oleh Walikota Tomohon Jimmy F.Eman,SE AK. yang diwakili Asisten III Setda Kota Tomohon Novi Poloton SE, Kaban Kesbangpol Toar Pandeirot Spd. MM, Koramil 1302-06/Tomohon PLH Pelda Denny Paila.

Ini daftar nama 15 anggota Panwaslu Kecamatan se-Kota Tomohon.

Tomohon Tengah :
Robert Lontoh
Christian Lolowang
Janny Kambong

Tomohon Utara :
Dapson Bilalu
Febe Tuegeh
Recky Pelealu

Tomohon Selatan :
Anjelly Siwi
Stevanus Kaeng
Julius Lengkong

Tomohon Barat :
Evangli Pandey
Oktavianus Golung
Michael Walewangko

Tomohon Timur :
Victorie Wuwung
Meike Mandagi
Joukeliene Pijoh



(micky)

Tidak ada komentar