Breaking News

Bahas APBD 2018, Komisi III Bersama Dinas PPPA Kota Tomohon



Tomohon,CM-Ketua Komisi III DPRD Kota Tomohon Ladys Turang, SE di dampingi oleh Syenni Supit (Wakil), Erens Kereh, AMKL (sekretaris), Dortje Mandagi (anggota), bersama Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Tomohon, dihadiri langsung kepala dinas (kadis) PPPA dr Olga Karinda, sekretaris dinas, para kabid serta stafbertempat diruang rapat komisi III. Selasa (14/11/2017).
Kata Turang, "Pembahasan ini sangat penting dalam rangka menghasilkan APBD 2018 Kota Tomohon yang Proporsional dan mengakomodir semua kebutuhan yang harus dibiayai yang kesemuanya itu diperuntukan bagi penyelenggaran pemerintahan dan Pembangunan demi peningkatan kesejahtraan masyarakat Kota Tomohon" ucapnya.

Selain itu Supit mengatakan, "Selain untuk mendorong program kerja SKPD, agar lebih memprioritaskan untuk kepentingan masyarakat, pembahasan kali ini mengarahkan agar SKPD mempunyai program prioritas sehingga apa yang akan dicapai benar-benar terukur dan tepat sasaran dalam rangka pembangunan Kota Tomohon" ujarnya.

Sementara Erens Kereh, AMKL politisi Partai Nasdem memintakan agar, "PPPA lebih memperhatikan masalah anak yang akhir-akhir ini semakin meningkat serta memperbanyak program pemberdayaan perempuan di kota Tomohon dengan program nyata." tutupnya. (micky)

Tidak ada komentar