Breaking News

Wenur Terpilih Menjadi Penatua WKI


Tomohon,CM-951 Jemaat Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) melaksanakan pemilihan Pelayan khusus  Bapa, Ibu, Pemuda, Remaja dan Anak (BIPRA). Minggu, (15/10/17).

Pemilihan berlangsung dengan penuh keakraban dalam rangka Pesta iman  secara serentak  di aras jemaat'

Berdasarkan Pemantauan Jemaat Imanuel Walian wilayah Tomohon Tiga Sudah dan sementara melaksanakan pemilihan Komisi Wanita Kaum Ibu (WKI) dimana Ir. Miky J.L. Wenur utusan dari kolom 14 terpilih menjadi ketua / Penatua dengan dukungan mayoritas pemilih yang merupakan perutusan dari 23 kolom yang ada

Dari 108 peserta yang hadir dan mempunyai hak pilih 103 suara Memilih Wenur, 2 Suara Memilih Iren Podung dan 2 suara memilih Dra Masye Pangemanan sementara 1 suara dinyatakan tidak sah karena calon yang dipiliha belum mengikuti sertifikasi Latihan kepemimpinan dan kepelayanan GMIM.



Sesaat setelah terpilih Miky Wenur mengungkapkan "Ini adalah panggilan iman bukan soal siapa menang dan kalah dalam pemilihan sehingga tanggung jawab ini akan saya jalankan sesuai kehendak Tuhan Yesus yang adalah kepala gereja. juga akan meningkatkan pelayanan yang selama ini sudah baik dan memperbaiki yang masih kurang sebagai jawaban atas kepercayaan yang ibu-ibu berikan" ungkapnya.

Pemilihan masih sementara berlangsung  untuk melengkapi Komisi WKI jemaat Imanuel Walian dan akan selesai malam ini yang dipimpin langsung Dra. Masye Pangemanan, MM, Ketua Panitia Pemilihan Pelsus 2017. (micky)

Tidak ada komentar