Breaking News

Wenur Pimpin Rapat Pembahasan Kebijakan Umum Anggaran


Tomohon,CM-Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon Ir Miky Junita Linda Wenur memimpin rapat pembahasan Kebijakan Umum Anggaran (KUA) dan Prioritas Platform Anggaan Sementara APBD Tahun 2018 Kota Tomohon yang dilaksanakan di Kantor DPRD Kota Tomohon, Rabu (04/10/17) malam.
Wenur mengatakan secara umum perlu dipahami bahwa rancangan KUA-PPAS ini diajukan untuk menjawab berbagai dinamika pembangunan agar lebih sesuai dan terarah dengan strategi dan kebijakan pembangunan daerah yang telah ditetapkan dalam RKPD Tahun 2018 maupun target-target pembangunan nasional, dalam penyusunannya, tetap memperhatikan norma, prinsip anggaran, asumsi-asumsi, arah kebijakan umum dan anggaran yang mana berpedoman pada aturan yang mendasarinya.
“Pembahasan ini setelah Banggar  DPRD melaksanakan Pembahasan dengan Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) beberapa hari yang lalu dimana telah mencantumkan program prioritas, anggaran dan capaian,” jelas Wenur.
“Wilayah Banggar dan TAPD di sini dan setelah ada kesepakatan platform anggaran baru kemudian akan dilakukan penandatanganaan rencana APBD dan setelah itu sudah ada lagi mekanisme yang mengatur dan akan ditempuh,” ujar Wenur. (micky)

Tidak ada komentar