Breaking News

Wenur Hadiri Upacara Bendera Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-89





Tomohon,CM-Ketua DPRD Kota Tomohon Ir. Miky Wenur menghadiri Upacara Bendera dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-89 tahun 2017, yang di gelar oleh Pemerintah Kota Tomohon, bertempat di Lapangan Kantor Walikota Tomohon. Selasa, (31/10/17).


Pada kesempatan tersebut Wenur mengatakan, "Sudah seharusnya kita meneladani langkah-langkah dan keberanian mereka hingga mampu menorehkan sejarah emas untuk bangsanya." Ujarnya.



Namun, anehnya justru dengan berbagai macam kemudahan yang kita miliki hari ini, kita justru lebih sering berselisih paham, mudah sekali memvonis orang, muda sekali berpecah-belah, menebar fitnah dan kebencian.



"Untuk itu saya berharap, stop segala bentuk perdebatan yang mengarah pada perpecahan bangsa. Kita seharusnya malu dengan para pemuda 1928 dan juga kepada Bung Karno. Sudah saatnya kita melangkah ke tujuan lain yang lebih besar yaitu mewujudkan kesejahteraan dan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia." Harap Wenur.



Upacara Bendera tersebut dirangkaikan dengan Penyerahan SK Kenaikan Pangkat ASN di Lingkup Pemerintah Kota Tomohon. (micky)


Tidak ada komentar