Breaking News

Wenur Apresiasi Pemkot Terkait Komitmen Dalam Memperhatikan Perangkatnya


Tomohon,CahayaManado.co.id - Pemerintah Kota Tomohon melalui Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak bersama dengan Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Propinsi Sulawesi Utara Bapak Asri Basri menyerahan Santunan BPJS Ketenagakerjaan kepada Ibu Femmy Fera Mawuntu warga Walian Lingkungan V selaku Ahli Waris Satuan Perlindungan Masyarakat (Sat-Linmas) Kota Tomohon, yang beberapa waktu lalu tertimpa kemalangan. Pemberian santunan ini dilaksanakan bertempat di Kompleks Kantor Pelayanan Publik Kota Tomohon. Rabu (04/10/17).

Ketua DPRD Kota Tomohon Ir Miki Wenur hadir dalam kegiatan tersebut mengatakan, memberikan apresiasi terhadap Pemerintah Kota Tomohon yang memegang Komitmen dalam memperhatikan masyarakat lebih khusus Perangkatnya.

“BPJS Ketenagakerjaan ini adalah Komitmen dari pemerintah Kota yang didorong oleh DPRD Kota Tomohon, karena itu kami menganggarkan didalam APBD untuk memberikan serta mengikutsertakan seluruh Perangkatnya, diantaranya Sat-Linmas Kota Tomohon dalam BPJS Ketenagakerjaan.” Jelas Wenur.

Dengan adanya komitmen dari pemerintah seperti ini, tentunya dapat meringankan beban Masyarakat jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

“kamipun akan terus mensuport dan mendorong pembiayaannya yang harus dianggarkan didalam APBD . Kami berharap seluruh perangkat yang ada di Pemerintahan Kota Tomohon diwajibkan untuk diikutsertakan dalam BPJS Ketenagakerjaan.” Ungkap Wenur. (micky)

Tidak ada komentar