Breaking News

Walikota JFE Hadiri Ibadah ‘Kantata’ Sambut Hut ke-69 Maranatha Paslaten



Tomohon,CM- Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak menghadiri Ibadah ‘Kantata’ dalam rangka HUT ke 69 jemaat GMIM Maranatha Paslaten wilayah Tomohon satu digelar pada Sabtu (14/10/17) di gedung gereja Maranatha Paslaten. Sebagai Khadim dalam ibadah kali ini Dandim 1302 Minahasa Letkol Inf Jubert Nikson Purnama STh.

Kesempatan itu Wali Kota Tomohon selaku ketua umum panitia HUT Jemaat Maranatha Paslaten dalam ibadah saat itu menjelaskan untuk puncak perayaan HUT jemaat Maranatha Paslaten akan dilaksanakan pada Minggu 22 oktober 2017.

“Dalam memeriahkan HUT jemaat kami sebagai panitia telah dan sementara melaksanakan berbagai kegiatan, untuk itu kami mengatasnamakan jemaat Maranatha Paslaten mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dan turut menyukseskan berbagai kegiatan yang ada sehingga kegiatan seperti trail adventure dan rally wisata serta kegiatan lainnya telah berjalan dengan baik,” kata Eman.

“Kami yakin dengan adanya kegiatan dalam memeriahkan HUT jemaat akan lebih mempererat tali persaudaraan antar jemaat, disamping itu dapat menumbuhkan, serta memperkuat iman percaya kita kepada Tuhan,” tandasnya. (micky)


Tidak ada komentar