Breaking News

Terus Bersinergis Dengan Pemkot, Welang Beri Materi Pemahaman Hukum


Tomohon,Cahayamanado.co.id-Pemerintah Kota Tomohon terus bertekad memberikan pemahaman serta membangun kesadaran kritis masyarakat tentang hak-hak hukumnya yang merupakan bagian dari perkembangan hukum yang sejati untuk terciptanya keadilan sosial.

Untuk itu, Pemkot Tomohon melalui Bagian Hukum Setda Kota Tomohon menggandeng Tentara Nasional Indonesia (TNI) AD, khususnya Kodim 1302/Minahasa, menggelar kegiatan penyuluhan hukum yang digelar di Balai pertemuan umum Kelurahan Talete satu, selasa (17/10/17).


Dalam hal ini, mewakili Komandan Kodim (Dandim) 1302/Minahasa Letkol Inf Jubert Nixon Purnama, S.Th, Perwira Penghubung (Pabung) Mayor Inf Feky Welang, menghadiri serta memberikan materi terkait kegiatan hukum.

Pada kesempatan tersebut, Welang menjelaskan bahwa ada berbagai bentuk tugas pokok dan fungsi TNI yang diatur dalam Undang-Undang nomor 34 tahun 2004, diantaranya mempertahankan keutuhan wilayah NKRI, melindungi segenap bangsa dan seluruh tumpah darah Indonesia dari ancaman dan gangguan terhadap keutuhan bangsa dan negara serta pemerintah daerah.


"Disisi lain kami pun terus membangun sinergitas dengan Pemerintah Kota Tomohon dalam menyukseskan segala program kegiatan pemerintahan, salah satunya pemahaman serta membangun kesadaran hukum." ungkap Welang.


Hadir sebagai peserta para lurah bersama perangkat kelurahan se Kecamatan Tomohon Tengah bersama masyarakat. Hadir juga Camat Tomohon Tengah Sjerly Bororing. (micky)

Tidak ada komentar