Breaking News

SAS Sumbang Spontanitas Uang Tunai, di Tara-tara & Telete Dua

Tomohon,CM-Wakil Wali Kota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan (SAS) turut menyaksikan lomba paduan suara di Imanuel Tara-tara, Minggu (29/10/2017). Sompotan cukup lama menyaksikan lomba paduan suara kategori Small Choir.
Secara spontan, Wawali yang vocal menyanyi ini menyumbangkan dana senilai Rp 5 juta untuk pembangunan kantor Imanuel Tara-tara. “Semangat dan selamat berlomba P/KB Sinode GMIM. Jangan dilihat nilainya melainkan ketulusan dari saya, semoga bermanfaat. Selalu ada sukacita,” kata Sompotan.

Sementara Penatua Jemmy Mamesah SE, mengucapkan terima kasih kepada wawali yang sudah memberikan partisipasi. “Terima kasih, Tuhan Yesus Memberkati ibu wawali dalam tugas tanggungjawab serta pelayanan dan keluarga,” kata Mamesah.

Usai menyaksikan paduan suara kategori Small di jemaat Imanuel Tara-tara  Wakil Wali Kota Syerly Adely  Sompotan mendatangi lomba paduan suara Kategori Middle Choir yang berlangsung di jemaat Kuranga Telete Dua Wilayah Tomohon Dua. Minggu (29/10/2017).
Wawali menyaksikan pertandingan P/KB Sinode GMIM. Pada kesempatan itu, secara spontan juga Sompotan memberikan sumbangan kepada lansia yang kala itu sedang menonton berlangsungnya lomba paduan suara kategori Middle Choir.
Tampak para lansia yang hadir dilokasi mendapatkan bantuan senilai Rp 500 ribu. “Wah terima kasih buat wawali atas amplopnya,” kata para lansia yang saat itu menerima sumbangan. Sas saat itu mengatakan kepada lansia yang hadir untuk  menjaga kesehatan. “Selalu ada sukacita kemana kita pergi dan berada, terutama jaga kesehatan untuk masa tua,” kata Sompotan sembari berbincang dengan para lansia ini.

Penulis: Micky.R


Tidak ada komentar