Breaking News

SAS Berikan Bantuan Pembangunan Pastori, Saat Hut ke-149 Sion Rurukan



Tomohon,CM-Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.Ak melalui Wakil Wali Kota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan (SAS) menghadiri ibadah syukur Hari Ulang Tahun(Hut) ke- 149 Jemaat GMIM Bukit Sion Rurukan Wilayah Tomohon Satu, Minggu (29/10/17).

Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, SE dalam sambutannya yang dibacakan oleh Pnt. DR. Frangky Manumpil mengucapkan selamat mensyukuri pertambahan usia pelayanan yang ke- 149 tahun kepada segenap komponen jemaat GMIM Bukit Sion Rurukan.

“Diharapkan momentum sukacita ini akan diiringi pula dengan pertumbuhan iman dan kualitas pelayanan berjemaat kearah yang semakin baik serta indah di mata Tuhan,” kata Manumpil.

Wali Kota Tomohon yang dalam sambutannya disampaikan oleh Wakil Wali Kota Tomohon juga mengucapkan selamat hari ulang tahun ke- 149 kepada seluruh jemaat GMIM Bukit Sion Rurukan, semoga Tuhan Yesus Kristus akan senantiasa memberkati dan mengiringi perjalanan, tugas dan pelayanan kehidupan seluruh jemaat.

“Hendaknya kerjasama pemerintah dan gereja harus dijalin dengan baik dan saling menopang demi kemajuan bersama, sehingga secara bersama-sama membangun jemaat untuk semakin bertumbuh dalam iman dan menciptakan keharmonisan, kebersamaan dan kerukunan, serta kedamaian dalam jemaat,” ujar Wawali SAS.

Pada kesempatan ini juga Wakil Wali Kota Tomohon memberikan bantuan bagi pembangunan pastori jemaat GMIM Bukit Sion Rurukan.

Ibadah syukur ini dipimpin oleh Pdt. DR. H. A. Sumakul yang juga selaku Ketua Yayasan GMIM Ds. AZR. Wenas dan dihadiri juga oleh Mewakili Gubernur Sulawesi Utara Kepala Biro Perekonomian dan Sumber Daya Alam Propinsi Sulawesi Utara Pnt. DR. Frangky Manumpil, Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir. Harold Lolowang, M.Sc. bersama Jajaran Pemerintah Kota Tomohon, Ketua Badan Pekerja Majelis Wilayah Tomohon Satu Pdt. Yulien Sagay-Karwur, S.Th., Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat GMIM Bukit Sion Rurukan  Pdt. Rita Tumetel-Paat, M.Th. bersama Para Pendeta Jemaat dan Pelayan Khusus beserta seluruh Jemaat GMIM Bukit Sion Rurukan.

Penulis: Micky.R

Tidak ada komentar