Breaking News

Rotikan Giat Terobosan 'Tangguh' Di Pasar 'Ekstrim'



Tomohon,CahayaManado.co.id - Mantan Birokrasi handal di Pemerintahan Kota Tomohon yang terakhir menjabat sebagai Kepala Satuan Polisi Pamong Praja, dimasa pensiunnya James Rotikan masih dipercayakan menakodai Direktur Utama di Perusahaan Daerah (PD) Pasar Beriman atau yang dikenal dengan pasar 'Ekstrim'.

Selama Rotikan menjabat sejumlah terobosan tangguh dilakukannya seperti memperbaiki, mengoperasikan kembali Mesin Es Balok dan menajemennya. Terbukti akan dapat meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) untuk Kota Tomohon.

"Mesin telah beroperasi kembali, ratusan es balok dapat terjual, dengan harga yang terjangkau Rp. 20.000 per es balok. Dengan harga yang terjangkau, pedagang ikan dan daging dari dalam serta dari luar kota Tomohon mengambil es balok di sini." Jelas Rotikan dikatakannya beberapa saat lalu.



Tidak hanya itu, ia tidak hanya duduk di Kantor saja, seperti yang di issukan sejumlah pihak.

"Saya selalu turun ke lapangan, untuk mendengar, melihat keluh kesah serta menerima usul-usul para pedagang dan pengunjung pasar ini, tidak hanya berdiam diri di kantor saja, seperti yang diopinikan oleh sejumlah oknum terkait." Tutup Rotikan. (micky)

Tidak ada komentar