Breaking News

Pelajari Penanganan Banjir, Komisi II DPRD Tomohon Kungker Ke Pemkot Tangsel


Tomohon,CM-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon Melalui Komisi II, setelah Kunjungan kerja (Kunker) ke Dinas PU Pemkot Bandung dua hari yang lalu (18/10/17) dan pada Jumat (20/10/17) kembali lagi mereka mengadakan kunjunga kerja (kunker) sebagai satu rangkaian ke Pemkot Tangerang Selatan (Tangsel), yang dipimpin Frets Keles, ST (Ketua Komisi) dengan materi Strategi Pemerintah Dalam Penanganan Masalah Bencana Banjir.
Menurut Keles dipilihnya Pemkot Tangerang Selatan karena hampir setiap tahunnya daerah ini terkena bencana banjir sehingga DPRD Tomohon bisa mendapat masukan yang bisa bermanfaat dalam rangka mengatasi, mengurangi bahkan menanggulangi banjir jika masih terjadi di kota Tomohon
“Lebih daripada itu dengan kunjungan kerja kali ini DPRD Kota Tomohon mendapat banyak masukan dan pemahaman mengenai bencana banjir termasuk penanganannya sehingga dalam pembahasan APBD Kota Tomohon tahun 2018 kami akan memberikan perhatian melalui program pemerintah kota karena banjir sangat merugikan masyarakat yang kehilangan harta benda terlebih bisa mengancam nyawa manusia,” ujar Keles yang juga sekretaris Partai Golkar Tomohon ini. 
Rombongan Kunker Komisi II DPRD Kota Tomohon diakhir kegiatan melakukan pertukaran cendramata serta foto bersama dengan Pemkot Tangerang Selatan.
Rombongan Komisi II DPRD Kota Tomohon selain ketua didampingi Wakil ketua Cherly Mantiri, SH, Sekretaris Maria H.Pijoh, ST, Anggota .Piet Pungus, SPd, Hudson Bogia, Michael Lala; dan diterima oleh 2 staf ahli, para kasubag dan staf Pemkot Tangerang Selatan. (micky)

Tidak ada komentar