Breaking News

Mensingkronisasikan Pembangunan Dari Pusat Dan Daerah, Komisi II DPRD Kota Tomohon Konsultasi Ke Kemendagri



Tomohon,CahayaManado.co.id-Ketua Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon Frets Keles, ST bersama dengan Frets Keles,ST (ketua komisi II) didampingi Cherly Mantiri, SH (wakil ketua), Maria Pijoh,ST (sekretaris) dan anggota anggota Harun Lululangi, Michael Lala, Hudson Bogia dan Piet Pungus, melaksanakan konsultasi ke Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) Dirjen Bina Pembangunan Daerah Jl. Taman Makam Pahlawan No. 20, Kalibata, RT.6/RW.7, RT.12/RW.5, Rawajati, Pancoran, Kota Jakarta Selatan. Kamis , (05/10/17).

Terkait kunjungan konsultasi ini adalah Siklus Perencanaan dan PenganggaranDalam kesempatan tersebut rombongan DPRD Kota Tomohon diterima oleh kepala Seksie (Kasie) wilayah I (wilayah Sulawesi) Bapak Lutfi F. 

"Seperti kita tahu bersama DPRD Kota Tomohon Sudah mulai membahas KUA PPAS APBD Kota Tomohon Tahun anggaran 2018 sehingga perlu adanya konsultasi ini agar ada singkronisasi pembangunan dari pusat, propinsi Sulawesi Utara maupun kota Tomohon" Ujar Keles

Senada dengan Keles, Piet H.K. Pungus  anggota DPRD Tomohon yang ikut dan juga Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Kota Tomohon dan anggota Badan Anggaran (Banggar) mengatakan, "Konsultasi ini Sangat penting karena Perencanaan Pembangunan Daerah kota Tomohon harus mengacu Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) 2018 Kota Tomohon sehingga bukan untuk memenuhi keinginan tapi harus didasarkan pada kebutuhan Masyarakat dan berpedoman pada Permendagri 33/2017" Kata Pungus. (micky)

Tidak ada komentar