Breaking News

Komisi II DPRD Tomohon Rapat Dengar Pendapat Dengan 4 Instansi


Tomohon,CM-Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon menggelar Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan Bapelitbangda, Dinas PUPR, Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman serta Badan Keuangan daerah di ruangan Komisi II DPRD Kota Tomohon, Selasa (10/10/17).
Rapat dipimpin oleh Ketua Komisi II Frets keles,SH didampingi wakil Ketrua  Cherly Mantiri, Sh dan anggota- anggota Piet Pungus, Hudson bogia dan Harun Lullulangi.
Diketahui,  rapat dengar pendapat dengan Badan Perencanaan Pembangunan Penelitian dan Pengembangan Daerah (Bappelitbangda) dan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Tomohon berkaitan dengan perubahan status  jalan nasional ke jalan provinsi dan kota. Turut hadir juga jajaran dari Bapelitbangda  dan dinas PUPR  kota tomohon
Sedangkan rapat dengar pendapat dengan Dinas Perumahan dan kawasan permukiman (Perukrim) Kota Tomohon terkait pengendalian dan pencegahan kawasan kumuh. 
Komisi –komisi  meminta informasi/masukan tentang pengendalian dan pencegahan kawasan kumuh yang akan diajukan  sebagai Peraturan daerah (Perda) inisiatif dari komisi II. Hadir dalam rapat tersebut kepala dinas Perkim Ir Enos Pontororing bersama jajarannya.
Sedangkan rapat dengar pendapat dengan Badan Keuangan Daerah (BKD) Kota Tomohon terkait siklus perencanaan penganggaran. Hadir dalam rapat sekretaris  badan bersama jajaran BKD.  (Micky)

Tidak ada komentar