Breaking News

Komisi 1 'Panggil' Disdukcapil Tomohon



Tomohon,CahayaManado.co.id-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon melalui Komisi 1 yang membidangi Pemerintahan, Hukum, dan HAM, mengadakan rapat dengar pendapat yang melibatkan Pemerintah Kota Tomohon yakni Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kota Tomohon, yang dilaksanakan bertempat di ruang rapat Komisi 1 DPRD Kota Tomohon. Selasa, (03/10).

Rapat dengar pendapat ini dipimpin oleh Ketua Komisi bapak Ir Jimmy Wewengkang. MBA, didampingi Sekretaris Komisi 1 bapak Djemmy J. Sundah SE,  beserta para anggota anggota diantaranya bapak James J.E Kojongian ST dan bapak Chen Herman Mongdong.

Dalam kesempatan tersebut Wewengkang mengatakan maksud dari rapat ini yaitu untuk mencari informasi tentang data kependudukan Kota Tomohon dalam 3 tahun terakhir. "Data kependudukan berpengaruh pada penyusunan APBD TA 2018." Jelas Wewengkang.

Hadir dalam kesempatan tersebut khususnya dari Pemerintah Kota Tomohon yakni Kadis Kependudukan dan Catatan Sipil bapak Royke Roeroe bersama jajarannya. (micky)

Tidak ada komentar