Breaking News

Ketua DPRD Tomohon Pimpin Paripurna, 2 Ranperda Diparipurnakan


Tomohon,CM-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon melaksanakan rapat paripurna dalam rangka penyampaian tanggapan/jawaban  fraksi fraksi terhadap pendapat walikota tentang Rancangan peraturan Daerah (Ranperda) pencegahan dan peningkatan kualitas terhadap perumahan kumuh dan permukiman kumuh Kota Tomohon, yang dipimpin oleh Ketua DPRD Ir Miky Junita Linda Wenur, Senin (30/10/17) di ruang sidang Kantor DPRD Tomohon.
Dalam rapat paripurna tersebut telah dibentuk Panitia khusus (Pansus) Ranperda pencegahan dan peningkatan kualitas terhadap perumahan kumuh dan permukiman kumuh Kota Tomohon.
Ditempat yang sama dilanjutkan dengan rapat paripurna dalam rangka pengajuan Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) APBD Tahun Anggaran 2018 Kota Tomohon, yang dipimpin oleh Ketua DPRD Kota Tomohon Ir Miky Junita Linda Wenur .
Ketua DPRD Kota Tomohon mengatakan bahwa setelah diajukan dan diserahkan ranperda APBD TA 2018 ini maka selanjutnya akan diagendakan pembahasan sesuai dengan mekanisme  yang berlaku. “Pembahasan ranperda ini akan  disesuaikan dengan Kebijakan Umum Anggaran (KUA) dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) yang sudah disepakati,” jelas Wenur.
Dua rapat Paripurna ini dihadiri oleh Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan, beserta para anggota DPRD Kota Tomohon serta jajaran pemerintah Kota Tomohon. (micky)

Tidak ada komentar