Breaking News

Ketua DPRD Miky Wenur Hadiri Pembukaan HUT ke-55 P/KB GMIM Tahun 2017



Tomohon,CM-Ketua DPRD Kota Tomohon Ir. Miky Wenur Turut Menghadiri ibadah syukur dalam rangka HUT ke-55 P/KB (Pria Kaum Bapa) GMIM Tahun 2017, walaupun diketahui bersama HUT PKB GMIM dirayakan tepat pada 13 Oktober beberapa pekan lalu sedangkan puncak ibadah syukur baru dilaksanakan saat ini, Jumat (27/10/17) yang dipusatkan di Kota Tomohon resmi dibuka oleh Wakil Gubernur Sulut Drs Steven Kandouw.

Khadim dalam ibadah tersebut Pdt DR Henny W B Sumakul selaku ketua BPMS GMIM, dalam khotbahnya mengingatkan kepada para PKB agar Injil harus terus dikumandangkan kepada orang percaya dan yang mau percaya kepada Tuhan. Diuraikannya Injil menjadi kekuatan, injil itu diperuntukan kepada org yang mau percaya kepada Tuhan, marilah kita terus mendasari kehidupan ini dengan firman Tuhan, firman sungguh membawa berkat bagi kita. “Sebagai seorang bapak dalamo keluarga, jadilah suami, orang tua, dan pemimpin keluarga yang baik,” kata Sumakul.

Berbagai lomba dalam rangka HUT ke-55 P/KB (Pria Kaum Bapa) GMIM Tahun 2017 dan dihadiri Ribuan pria kaum bapa dari 951 jemaat se GMIM dari tujuh kabupaten kota yang ada disulut dengan ketua panitia Jimmy Eman,SE. AK yang juga walikota Tomohon

“Perlombaan kali ini akan berlangsung 27-29 dalam berbagai lomba dengan kegiatan paduan suara big choir yang diikuti 55 peserta, middle choir 74 peserta, small choir 104 peserta, lomba busana gereja 28 peserta, cakalele 12 peserta, bintang vokalia 100 peserta, kolintang 16 peserta, masamper seri A dan B 26 peserta, dan untuk Yel-yel Panji Yosua 20 peserta,” ujar Eman.

Ketua DPRD Ir.Miky Wenur akan selalu mensupport dan mendukung bahkan berterima kasih kepada komisi kaum bapa sinode GMIM dan sekaligus memberikan himbauan agar supaya masyarakat kota tomohon baik itu warga GMIM,warga masyarakat yang lainnya supaya mendukung pelaksanaan kegiatan seperti ini.Dan dalam kegiatan ini telah menerima tamu yang begitu banyak dari luar kota tomohon dan mereka semua itu datang ke tempat kegiatan yang bersama-sama ikut dalam rangka merayakan hari ulang tahun yang ke 55 P/KB GMIM dikota Tomohon.

"Dengan adanya berbagai kegiatan maka kehadiran mereka tentunya akan memberi dampak terhadap kota tomohon baik dampak perekonomian,dan selain itu juga memberi dampak semakin di kenal oleh karena itu menjadi harapan ketika mereka kembali Tomohon itu yang mereka bawa dan di kenal tomohon ramah dan tentunya juga masyarakat ini juga menerima tamu bahkan melayani tamu dengan baik tidak justru sebaliknya.”kata Wenur.

"Adapun beberapa kegiatan yang tentu patut di apresiatif dan juga kepada bapak Walikota sebagai ketua dan seluruh jajaran yang ada di beri apresiasi yang tinggi karena mereka sudah melaksanakan tugas dengan baik yang sudah kita lihat ini yang luar biasa dan tentunya ini bisa di katakan berhasil dengan baik.”tutup Wenur. (micky)

Tidak ada komentar