Breaking News

Kegiatan Hut ke-55 P/KB GMIM Sukses Digelar di Tomohon, JFE Tuai Apresiasi

Tomohon,CM-Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.AK sebagai Ketua Umum Panitia sukses menggelar kegiatan dalam rangka HUT ke 55 Pria Kaum Bapa (P/KB) GMIM Tahun 2017 yang dipusatkan di Kota Tomohon,  ( 27 – 29) Oktober.  Berbagai lomba pun telah dilaksanakan dan berjalan dengan baik.
Kepercayaan menjadi tuan rumah di sederet iven bergengsi, terlaksana dengan sukses. Keberhasilan itu merupakan bukti akan soliditas dan sinergitas yang terbangun antara pemerintah, masyarakat serta Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) di Kota Tangguh.
Hal itu juga terlihat pada pelaksanaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-55 Pria Kaum Bapa (P/KB) se-Sinode GMIM yang dipusatkan di Kota Sejuk. Tanggung jawab menjadi tuan dan nyonya rumah berhasil dijabarkan.
Decak kagum pun disampaikan ribuan peserta yang hadir saat puncak ibadah syukur yang dipusatkan di kompleks pembangunan menara kerukunan Alfa Omega serta di jemaat-jemaat sebagai tempat perlombaan.
Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak mengapresiasi setiap dukungan yang diberikan jajaran Pemkot Tomohon, Pemprov Sulut, Forkopimda Tomohon, jajaran Kepolisian, TNI serta semua pihak yang membantu terlaksananya kegiatan ini.
“Khususnya bagi seluruh masyarakat yang adalah anggota jemaat GMIM serta seluruh umat beragama di Kota Tomohon. Kita sudah membuktikan bahwa dengan kerja keras dan semangat kebersamaan, kegiatan ini boleh berlangsung spektakuler. Terima kasih atas dukungannya,” ungkap Eman yang oleh BPMS Sinode GMIM dipercayakan menjadi Ketua Umum Panitia HUT ke-55 P/KB GMIM tahun 2017 ini.
“Kesuksesan kegiatan ini adalah untuk kemuliaan nama Tuhan,” sambung Tokoh Kerukunan di Indonesia itu. Ungkapan terima kasih juga disampaikan Ketua Komisi P/KB Sinode GMIM, Pnt Ir Stefanus BAN Liow. “Luar biasa. Terima kasih bagi panitia, Pemkot Tomohon, Forkopimda dan seluruh jemaat yang telah mempersiapkan kegiatan yang spektakuler,” tutup Liow.

Penulis: Micky.R


Tidak ada komentar