Breaking News

Kapolres Tomohon Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Hut P/KB se-Sinode GMIM 2017



Tomohon,CM - Inilah tugas kita sebagai pemelihara keamanan yang tidak terpisahkan dengan berbagai pengamanan yang di laksanakan setiap hari, selama kita masih bertugas di Pelayanan, Pengayoman, Perlindungan dan kemudian tidak meninggalkan peran Penegakan Hukum di negara kita ini.
Hal tersebut diungkapkan Kapolres Tomohon AKBP I Ketut Agus Kusmayadi, SIk saat memimpin apel kesiapan dalam rangka pengamanan Hut P/KB se- Sinode GMIM 2017 di halaman Mapolres Tomohon, Kamis (26/10/17) pagi.
Di tahun ini kita semua banyak di libatkan dalam pengamanan di berbagai iven, baik iven internasional, Iven nasional maupun Iven Lokal, bahwa Polres Tomohon sudah terjalin sinergitas yang baik dengan TNI dan Pemerintah.
“Untuk itu marilah kita melaksanakan ini dengan sungguh, Jangan ada yang meninggalkan tempat tugas, tanpa di ketahui oleh pimpinan atau komandan yang di tunjuk. Kita harus ikut semboyan rekan TNI adalah “Setia Hingga Akhir dalam Keyakinan”. Jika kita menjalankan tugas yang baik dan benar,  maka masyarakat akan mengapresiasi dan merasa nyaman dan tentram. Itulah tugas kita yang hakiki,” jelas Kapolres.
Apel kesiapan tersebut di hadiri oleh 1 peleton Perwira Pertama Polres Tomohon, 1 peleton TNI dari Koramil Kota Tomohon, 6 Peleton personil Polres yang tediri dari SABHARA, LANTAS, Intelegen, Reskrim, Staf Polres, Gabungan Polsek, Timsus Totosik, 2 peleton Dinas Perhubungan Pemkot Tomohon, 2 peleton Polisi Pamong Praja Pemerintah Kota Tomohon, Kemudian yang duduk di tamu dan undangan adalah Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman, Perwira Penghubung, Mayor Inf Feky Welang, Waka Polres Joice Wowor, Pejabat eselon dua Pemkot dan Pejabat Polres Tomohon. (micky)

Tidak ada komentar