Breaking News

Jalin Hubungan Dengan FEB Unsrat, Walikota JFE Apresiasi Karamoy Dan Jajaran



Tomohon,CahayaManado.co.id-Pemerintah Kota Tomohon terus menjalin kerjasama dengan salah satu perguruan tinggi ternama di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), diantaranya Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) khususnya Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB).

Salah satu wujud kerjasama dimaksud, pada tanggal 6-7 oktober 2017 akan dilaksanakan program Pengabdian kepada Masyarakat dengan berbagai kegiatan di dalamnya antara lain:

Diskusi dengan topik "memperkuat perencanaan pembangunan kelurahan menuju Kota Tomohon sebagai Kota Pariwisata Dunia", Pemeriksaan Kesehatan gratis bagi masyarakat, serta kegiatan lainnya. Dilaksanakannya kegiatan ini selain memberikan kontribusi terhadap program pemerintah, tapi juga sebagai wujud nyata Tri Dharma Perguruan Tinggi.

Rangkaian kegiatan ini pelaksanaannya dipusatkan di Kelurahan Pinaras, Kecamatan Tomohon Selatan.

Walikota  Tomohon Jimmy F. Eman, SE.Ak menyambut baik  program/kegiatan dari Fakultas Ekonomi & Bisnis UNSRAT Manado ini.

"Sebagai pemerintah Kota Tomohon kami memberikan apresiasi serta ucapan terima kasih kepada Dekan DR. Herman Karamoy beserta jajarannya yang menjadikan Kota Tomohon sebagai tempat pelaksanaan Program Pengabdian bagi Masyarakat ini. Program ini kami pandang sebagai hal yang positif yang bermanfaat bagi masyarakat, mahasiswa, perguruan tinggi, maupun bagi kami selaku pemerintah." Ucap Walikota JFE.

Untuk diketahui bahwa kegiatan ini juga merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Panitia Dies Natalis ke-57 Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNSRAT Manado, yang kepanitiaannya terdiri dari para alumni FEB Unsrat, salah satunya Walikota Tomohon Jimmy F. Eman, SE.Ak yang adalah Ketua Panitia Dies Natalis ke57 Tajun 2017. (micky)


Tidak ada komentar