Breaking News

Ibadah Penutupan Panitia Hut ke-55 P/KB GMIM Akan Di Gelar Minggu 5 November 2017


Tomohon,CM-Ibadah penutupan sekaligus penyerahan hadiah rangkaian kegiatan lomba di Hut ke-55 P/KB se-Sinode GMIM akan  dilaksanakan mulai Jam 16.00 Wita di Jemaat GMIM Maranatha Paslaten Wilayah Tomohon Satu. pada Minggu (5/11/17).
Ketua Umum Panitia Pelaksana Jimmy Feidie Eman, SE.Ak didampingi Ketua Harian Pnt Drs Robby Kalangi, SH,MM, Sekretaris Umum Pnt John Gigir, MPd dan Bendahara Jeffry Rampengan mengundang kehadiran juara I,II dan III setiap kategori lomba.
JFE yang juga Walikota Tomohon memohon bagi jemaat yang meraih Gold Champion Big Choir, Middle Choir dan Small Choir untuk tampil membawakan lagu pujian dalam ibadah penutupan. Demikian juga diharapkan tampil yakni Juara I Lomba Yel-Yel Panji Yosua, Juara I Solo, Juara I Tarian Kabasaran, Juara I Busana Gereja dan Juara I Kolintang.  “Para jawara ini akan tampil dan mengisi puji-pujian dalam ibadah,” ujar Eman. Selasa (31/10/17).

Sementata itu Ketua Komisi P/KB SG Pnt Ir Stefanus BAN Liow didampingi Sekretaris Pnt Herwyn Malonda, SH,MPd dan Asisten Bendahara Pnt Ir Joppi Lengkong menjelaskan bahwa pembubaran panitia akan diagendakan berikutnya jika panitia telah membuat laporan pertanggungjawaban dan diperiksa oleh BPPS GMIM.


Penulis: Micky.R

Tidak ada komentar