Breaking News

Eman Dipercayakan Sebagai Ketua Panitia Natal Pemuda Sinode GMIM 2017



Tomohon,CM-Jemaat GMIM Maranatha Paslaten Wilayah Tomohon satu menggelar pelantikan struktur panitia Natal Pemuda Sinode GMIM 2017 dilakukan disela ibadah minggu pagi (15/10/17).

Khadim dalam ibadah tersebut Pdt Lilian malonda STh sebagai pendeta pelayan jemaat Maranatha Paslaten, dan untuk pelantikan dilakukan oleh Toar Pangkey selaku Ketua  Komisi Pemuda Sinode GMIM.

Christo Bless Eman sebagai ketua panitia usai pelantikan mengatakan dengan dipercayakannya sebagai ketua panitia, menurutnya hal ini sebagai bagian dari tugas pelayanan untuk kemuliaan nama Tuhan. “Melalui tanggung jawab ini, tentunya kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk menyukseskan semua agenda yang ada,” ujanya.

“Suksesnya kegiatan ini tentu harus ada dukungan dari semua pihak, disamping itu kepada teman-teman panitia saya berharap untuk dapat terus berjalan bersama, saling berkomunikasi, berkoordinasi serta tetap kompak sehingga segala program dalam rangka Perayaan Natal Pemuda Sinode GMIM Tahun 2017 akan berjalan sesuai yang diharapkan, dan marilah kita bertugas dengan sepenuh hati,” tutur pemuda murah senyum, yang adalah putra dari Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak.

Sementara itu ketua Pemuda Sinode GMIM usai menyerahkan SK pelantikan mengingatkan kepada panitia yang baru dilantik untuk memilki komitmen bersama demi suksesnya program kedepan. 

“Marilah kita yang sudah dipercayakan dalam tugas kepanitiaan ini untuk bersugguh-sungguh, tetap proaktif sesuai tugas dan fungsi masing-masing,” tutup Pangkey. (micky)

Tidak ada komentar