Breaking News

Dekot Gorontalo Kunker Ke DPRD Tomohon



Tomohon,CM-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon Rabu, 25/10/17 menenerima kunjungan kerja dari DPRD Kota Gorontalo yang terdiri Hais Karel Nusi Ketua Komisi C, Rolly Kadullah wakil ketua komisi B dan Hi Ekwan Ahmad, SH anggota Komisi B dan diterima Kabag umum DPRD Kota Tomohon Herry Rindengan,SH di Ruang Tamu Lobby DPRD Kota Tomohon.

"Adapun yang menjadi materi kunjungan kerja DPRD Kota Gorontalo adalah sharing informasi tentang Optimalisasi Peran DPRD dalam fungsi anggaran dan pengawasan di bidang pembangunan dan juga sharing informasi dalam meningkatkan pendapatan pajak daerah" Ujar Karel Nusi Ketua Rombongan

Kabag Umum Rindengan mengatakan "Atas nama Pimpinan dan Anggota DPRD Kota Tomohon mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan DPRD Kota Gorontalo kepada Kota Tomohon Untuk dijadikan tempat kunjungan kerja dan kami siap membantu/ memberikan data serta informasi yang diperlukan sebagai bahan perbandingan dgn kota Gorontalo". Tutupnya. (micky)

Tidak ada komentar