Breaking News

Apresiasi FPSL 2017, SAS Ajak Terus Bekerjasama Memajukan Sulut



Tomohon,CahayaManado.co.id-Kota Bitung yang dikenal dengan Kota 'Cakalang' menyelenggarakan Festival Pesona Selat Lembeh 2017, yang diadakan di atas KRI Multatuli 561 perairan Bitung. Jumat (6/10/17).

Mewakili Pemerintah Kota Tomohon, Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan menghadiri kegiatan FPSL 2017 tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan mengatakan, Mewakili Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak mengapresiasi kegiatan FPSL 2017 ini, pesona wisata yang ada di Sulawesi Utara mesti dikembangkan guna penguatan pembangunan di sektor ekonomi kreatif maupun menunjang masuknya investor. 

"Terimakasih pula kepada Pemerintah Kota Bitung yang telah mengundang Kota Tomohon untuk menampilkan salah satu Float dalam perhelatan Sail Pass, berharap kedepan kerjasama akan terus dibangun terus untuk memajukan Sulawesi Utara." Ujar Sompotan. 

Diketahui Penyelenggaraan FPSL 2017 ini merupakan upaya mempromosikan dan meningkatkan kunjungan wisatawan ke Kota Bitung yang ditetapkan sebagai international hub sea port dan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) serta menjadi kawasan industri dan perdagangan, kota pelabuhan internasional, kota perikanan, kota konservasi alam, serta kota pariwisata dunia.

Tampak hadir Wakil Gubernur Sulawesi Utara Drs Stevan Kandouw bersama Isteri dr Devi Kartika Tanos MARS, Walikota Bitung Maximilian Lomban SE MSi, Wakil Walikota Bitung Ir Maurits Mantiri, Wakil Bupati Sangihe Helmut Hontong, dan tamu undangan. (micky)

Tidak ada komentar