Breaking News

Wenur Harapkan Pansus, Laksanakan Tugas Dengan Baik Guna Kemajuan KotaTomohon



Tomohon,CahayaManado.co.id-Ketua DPRD Ir Miky J.L Wenur didampingi Wakil Ketua Caroll J.A Senduk, SH dan Youddy Y.Y Moningka SIP memimpin Rapat Paripurna dalam Rangka Pemandangan Umum Fraksi Terhadap Ranperda Tentang Perubahan Atas Perda Nomor 1 Tahun 2016 Tentang RPJMD Kota Tomohon Tahun 2016-2021 yang dilaksanakan di Kantor DPRD Kota Tomohon, Rabu (6/9/17).

Dalam rapat paripurna tersebut, seluruh fraksi menyetujui ranperda perubahan RPJMD Kota Tomohon Tahun 2016-2021 dengan berbagai rekomendasi.

Diantaranya dari Fraksi Partai Golkar:
Apresiasi kepada Pemerintah Kota yang jeli melihat betapa pentingnya perubahan RPJMD ini dan berharap agar perubahan RPJMD ini dapat menjadikan Kota Tomohon semakin Tangguh khususnya di semua aspek selang 5 tahun kedepan.

Fraksi Partai PDIP:
Agar dapat mengakomodir program pemberantasan kemiskinan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat serta bersinergi dengan program prioritas Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara.

Fraksi Partai Demokrat:
RPJMD perubahan perlu menggariskan pembangunan harus merata bukan hanya untuk kelompok tertentu tapi untuk seluruh masyarakat Kota Tomohon.

Fraksi Partai Gerindra:
Perubahan RPJMD diharapakan dapat menjwab kebutuhan masyarakat kota tomohon terutama memperkuat visi dan misi pemerintah koya.,dengan tetap memperhatikan kepentingab masyarakat atau pro rakyat.

Sementara Ketua DPRD Ir Miky J.L Wenur mengharapkan agar Pansus dapat melaksanakan tugas dengan baik agar apa yang diharapkan sebagaimana inti maksud dari perubahan RPJMD ini dapat tercapai sesuai apa yang diharapkan bersama.

"Perubahan RPJMD adalah urgent, sebab bila tidak ada perubahan sesuai dengan peraturan yang berlaku maka tidak bisa menyusun APBD Tahun Anggaran 2018." tegas Wenur.

Pada rapat paripurna Pemandangan Umum Fraksi RPJMD Kota Tomohon Tahun 2016-2021 ini, telah dibentuk Panitia khusus (Pansus) yang diketuai oleh Bapak Piet Pungus. (micky)


Tidak ada komentar