Breaking News

Wenur Hadiri Rapat FKDM di Bulan September



Tomohon,CM-Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon Ir Miky JL Wenur, Menghadiri Rapat Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) bertempat di kantor Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Tomoho, Kamis 12/09/17

Rapat ini dipimpin oleh Kaban Kesbangpol Kota Tomohon Jussak T. Pandeiroth, Spd, MM bersama Ketua FKDM Piet HK Pungus Didampingi Sekretaris Pdt Jefry Kalalo,STh dan dihadiri anggota da para penasehat yakni Ketua DPRD Tomohon Ir Miky JL Wenur, Dandim 1302 Letkol Inf Jubert Nixon Purnama STh, Kapolres Tomohon diwakili Kabag Ops Kompol Thonny Salawati SH, serta instansi terkait di Pemerintah Kota Tomohon.

Ketua DPRD Kota Tomohon berharap "Melalui Rapat rutin tiap bulan ini FKDM dapat memberikan masukan kepada pemerintah maupun DPRD Kota Tomohon agar segala persoalan dan potensi yang bisa mengganggu keamanan, ketentraman dan ketertiban umum di kota Tomohon dapat ditangkal dan diantisipasi"

Dalam pertemuan tersebut mengemuka soal maraknya pencurian, penganiayaan dengan senjata tajam, maraknya pemberitaan hoax di setiap strata kehidupan sosial. 

”Turut dibahas juga soal identitas kependudukan dan penghuni rumah kos dan kontrakan, serta pasca peristiwa Marawi tetap mewaspadai pergerakan organisasi radikal yang terselubung ” jelas Kepala Badan Kesbangpol Kota Tomohon Toar JS Pandeirot SPd MM. 

Dalam petermuan itu juga, baik Pemerintah Kota Tomohon maupun FKDM meminta kepada masyarakat untuk aktif melaporkan peristiwa oper istiwa sekitar yang mengganggu stabilitas keamanan serta jika terjadi bencana alam seperti banjir, longsor, pohon tumbang, kebakaran dan lainnya. (micky)

Tidak ada komentar