Breaking News

Wawali SAS Dampingi 30 Peserta PIM IV "Adopsi" Sejumlah Inovasi Di Kota Bandung

Tomohon,CahayaManado.co.id-Peserta Diklat Kepemimpinan Tingkat IV Angkatan XI Pemerintah Kota Tomohon Tahun 2017 yang berjumlah 30 orang melakukan benchmarking di Kota Bandung.

Rombongan peserta Diklat diterima di Balai Kota Bandung, rabu (13/9/17) oleh Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kota Bandung dr H Gunadi Sukma Bhinekas M Kes dan para narasumber dari lokus masing-masing.

Untuk diketahui peserta Diklat kali ini dibagi menjadi 3 kelompok atau Lokus yakni bidang perencanaa, bidang keuangan serta bidang kepegawaian.

Walikota Bandung Ridwal Kamil.ST dalam sambutannya yang disampaikan Kepala BKPP dr H Gunadi Sukma Bhinekas M Kes mengharapkan dengan benchmarking ini dapat mempererat silahturahmi Kota Bandung dan Kota Tomohon, "Saling membagi pengetahuan dan wawasan dan kiranya dapat memperkuat hubungan kerjasama diberbagai bidang, sehingga nantinya kinerja dapat berkembang dengan baik." ujar Sukma.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan selaku pemimpin rombongan peserta Diklat mengatakan, "bahwa tujuan benchmarking ini adalah untuk mengadopsi Best Practice atau inovasi apa saja yang telah dilakukan oleh pemerintah Kota Bandung dan nantinya akan diaplikasikan ke Kota Tomohon." Terang Wawali SAS.

Wawali SAS didampingi Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah Drs Daniel Pontonuwu, Kabid diklat dan pelatihan penilaian kinerja aparatur aparatur Amerlyn Marentek serta Instruktur diklat Jansen Rengkuan, ikut hadir pula Widyaiswara badan diklat Provinsi Sulut Joachim Elias bersama Bobby H Mongkareng. (micky)

Tidak ada komentar