Breaking News

Walikota Eman Hadiri HUT ke- 170 Jemaat GMIM Baitani Matani



Tomohon,CM-Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.Ak menghadiri Ibadah syukur Hari Ulang Tahun (HUT) ke- 170 Jemaat GMIM Baitani Matani Wilayah Tomohon satu, dilaksanakan hari Jumat (15/9/17). Ibadah syukur dipimpin oleh Khadim Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode GMIM Pdt. DR. H. W. B. Sumakul.

Dalam kesempatan tersebut, Walikota Tomohon mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun Ke- 170 kepada seluruh anggota Jemaat GMIM Baitani Matani. Semoga sukacita iman  yang dirasakan saat ini akan memberikan semangat baru bagi jemaat untuk tetap setia dalam pelayanan, tekun dalam pekerjaan di ladang Tuhan, serta senantiasa membangun kehidupan rohani di dalam jemaat dan masyarakat.

"Perayaan hari ulang tahun jemaat ini merupakan bentuk aktualisasi iman untuk mensyukuri sekaligus berterima kasih atas segala berkat yang senantiasa dilimpahkan Tuhan bagi jemaat. Disamping itu merupakan momen pesta iman, dan juga sebagai wahana untuk mengevaluasi dan mengintrospeksi berbagai program pelayanan. Melalui perayaan ulang tahun ini akan semakin memantapkan komitmen pelayanan dan bersama sama menjalankan tugas dan tanggung jawab dalam rangka melebarkan kerajaan Allah di muka bumi ini khususnya Kota Tomohon." ucap Eman.

Sementara Ketua Panitia HUT Ke- 170 Jemaat GMIM Baitani Matani Pnt. Youdy Moningka, SIP., dalam laporannya menjelaskan berbagai kegiatan dalam rangka hari ulang tahun ini yaitu Jalan Sehat, Lomba Bolavoli, Lomba Kereta Balon, Lomba berpacu dalam kidung jemaat, Lomba bintang vokalia, Lomba paduan suara antar kolom, lomba merangkai buah, Lomba senam modern, dan ibadah Syukur puncak perayaan Hari Ulang Tahun ke- 170 Jemaat GMIM Baitani Matani.

Hadir dalam ibadah, Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat GMIM Baitani Matani Pdt. Julien Sagay-Karwur, S.Th. bersama Para Pendeta Jemaat, Ketua Panitia HUT Ke- 170 yang juga Wakil Ketua DPRD Kota Tomohon Pnt. Youdy Moningka, SIP., Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir. Harold V. Lolowang, M.Sc. bersama Jajaran Pemerintah Kota Tomohon serta Pelayan Khusus dan Jemaat GMIM Baitani Matani. (micky)

Tidak ada komentar