Breaking News

Tulus Memberi Diri Bangun “Tanah Malesung” Yang Lebih Baik Lagi, JAKGandeng “Rumah Baru”



Minahasa,CahayaManado.co.id-Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Minahasa Tahun 2018, semakin dekat. Sejumlah Kader terbaik dan hebat dari Tanah Malesung mulai memberi diri untuk maju dalam Pesta Demokrasi nanti, salah satunya James Arthur Kojongian, ST MM atau biasa dikenal dengan nama sapaan JAk.

Membuktikan keseriusannya untuk membangun Kabupaten Minahasa, JAK didampingi istri dan ayah tercinta bersama ribuan masa simpatisan mendatangi dan secara langsung mendaftarkan diri, berkoalisi dengan 3 partai besar diantaranya Partai NasDem, Partai Gerindra, dan Partai Demokrat.

Sesuai dengan pantaun media ini, JAK mendaftar diri di Sekretariat Partai NasDem Minahasa, yang diterima langsung oleh Ketua Partai NasDem Minahasa bapak Jhon Watung, dan di Sekretariat Partai Gerindra Kabupaten Minahasa, yang diterima oleh Ketua DPC Ir Man Rambitan, setelah itu rombongan melanjutkan pendaftaran di Sekrertariat Partai Demokrat. Rabu, (13/09).



Dalam kesempatan tersebut, kepada sejumlah awak media mengatakan, bersama dengan 3 partai pengusung ia berkomitmen ingin memberi diri buat Kabupaten Minahasa khususnya seluruh masyarakat Minahasa. “Sejarah baru, suasana baru, dan rumah baru, dengan hati yang tulus mendaftarkan diri di tiga partai untuk mencalonkan Bupati Minahasa periode 2018-2023, Semoga lewat kerendahan Tuhan, kita bisa bekerja sama untuk memenangkan Pilkada Minahasa.” Ujar JAK.

Menurutnya, memimpin minahasa banyak orang hebat, tetapi bagimana memimpin minahasa dengan tulus, iklas, dan menggunakan hati untuk menjadikan Minahasa baru menjadi lebih baik lagi kedepan. (MR)

Tidak ada komentar