Breaking News

Terus Promosikan Pariwisata Yang Dimiliki, Wawali SAS Wakili Tomohon Hadiri Sensasi F8 Makassar



Tomohon,CahayaManado.co.id-Usai sukses menggelar Tomohon International Festival Flower (TIFF) 2017, Ketua Umum TIFF 2017 Syerly Adelyn Sompotan (SAS) menjadi tamu di Event Makassar International Eight Festival & Forum (MIEFF 2017) atau sensasi 8 F adalah, fashion, film, folk, flora & fauna, fine art, fussion music, fiction writer dan font.

Wakil Walikota Tomohon enerjik ini mengaku telah bertolak ke Makassar, Sulsel, Rabu (6/9/2017) mengingat gelaran F8 Makassar berjalan 6-10 September 2017.

Wawali SAS mengatakan, MIEFE 2017 Makassar akan menjadi peluang mempromosikan potensi pariwisata karena kota Tomohon merupakan destinasi menarik.

Apalagi yang hadir di Makassar ada turis mancanegara dan lokal, ini kesempatan buat perkenalkan kota Tomohon lebih luas.

“Jadi selain tugas, saya juga pasti akan mempromosikan kota Tomohon. Sekaligus membuka ruang investasi dunia pariwisata,” terang Wawali SAS sebelum bertolak ke Makassar.

Misi Wawali SAS dipastikan akan berbuah positif. Mengingat, event F8 ini menargetkan 1 juta pengunjung dan 100 kota dunia yang merupakan sarana yang efektif untuk mempromosikan pariwisata.  (micky)

Tidak ada komentar