Breaking News

Terkait Perda Sanitasi, Komisi II DPRD Tomohon Kunker di Kotamobagu



Tomohon,CM-Dalam rangka mencari bahan masukan untuk pembuatan Perda Sanitasi di kota Tomohon, Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon melakukan Kunjungan kerja dalam daerah ke Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kotamobagu.Jumat, (22/9/2017)

Komisi II DPRD Tomohon yang mengikuti Kunker diantaranya Frets H Keles ST (ketua), Maria H Pijoh ST (sekretaris) dan anggota-anggota Harun Lullulangi, Piet HK Pungus, Hudson Bogia, serta Michael Lala.

Dalam kunker di DPRD Kota Kotamobagu ini, diterima langsung oleh Sekretaris DPRD Kota Kotamobagu Drs Husain Mamonjo Msi, Kabag Persidangan Erwin Pasambuna SH dan Kasubag Risalah. 

seperti kita ketahui kota kotamobagu sudah menerapkan pembangunan sanitasi lingkungan yang terintegrasi dengan dokumen RPJMD, RTRW dan RPIJM. yang diarahkan pada tiga sasaran, yakni Air Limbah Domestik seperti perilaku buang air besar disembarangan tempat, Persampahan yakni pengurangan timbunan sampah dari sumbernya dan penanganan sampah yang ramah lingkungan serta Drainase yaitu pengurangan genangan air.

Disampaikan Keles, kunjungan ini terkait dengan Penyusunan Perda Sanitasi yang perlu diterapkan di Kota Tomohon menjawab perkembangan pembangunan infrastruktur. serta mendorong Perilaku Hidup Bersih Sehat masyarakat Tomohon. (micky)

Tidak ada komentar