Breaking News

Syukur Atas HUT Ke-71, SMA Negeri 1 Tomohon Gelar Serangkaian kegiatan

Tomohon,CahayaManado.co.id- Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) Satu Tomohon hari ini Selasa 12 September 2017 merayakan Hut ke-71 yang dilaksanakan di halaman Gedung Sekolah SMA Negeri Satu Tomohon.

Ketua Pelaksana Syane Mongi memaparkan Hut ke-71 kali ini mengambil tema mandiri dan berkepribadian denga maksud dan tujuan untuk meningkatkan persatuan kesatuan dan persaudaraan keluarga besar SMAN Satu Tomohon, menghimpun potensi siswa-siswi dalam misi pemerintahan dan berpartisipasi dalam pembangunan.

Meningkatkan kesadaran akan tanggungjawab sebagai seorang siswa, mengembangkan bakat dan minat siswa dalam bidang akademik dan non akademik.

Mampu memupuk jiwa dan semangat sosial gotong royong dan cinta lingkungan seni dan budaya sebagai insan Pancasila.

“Bentuk-bentuk kegiatan yang dilaksanakan yaitu ibadah pembukaan, jalan sehat, lomba akademik dan non akademik seperti olahraga atletij, futsal, basket three on three, baca puisi, pidato bahasa Indonesia, reading konteks dalam hal ini membaca UUD 45, Menulis cerpen, debat bahasa inggris, stand up comedy, paduan suara antar kelas, bintang vokalia antar kelas, lomba kelas sehat dan penataan taman, kunjungan kedunia usaha dan industri serta perguruan tinggi dan hari ini puncaknya,” ujar Mongi. (micky)

Tidak ada komentar