Breaking News

Sidak SKPD, SAS Beri Pengingatan Karena Lalai

Tomohon,Cahaya Manado.co.id-Guna meningkatkan pelayanan prima kepada masyarakat, Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan kembali menggelar Inspeksi Mendadak (Sidak). Kali ini Sidak yang dilakukan di Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil) serta Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PM-PTSP). Senin, (04/09).

Pada sidak tersebut, Kepala Dinas di 2 SKPD tersebut tidak berada di tempat, dan ditemukan masalah di Dinas Dukcapil Kota Tomohon berupa kehabisan tinta untuk fotocopy kelengkapan berkas.

" Sebenarnya hal ini tidak akan menjadi masalah, jika staf yang ada di Dinas Dukcapil rajin mengecek stok kelengkapan yang kosong salah satunya tinta dari hari-hari sebelumnya. Sehingga pelayanan tidak terganggu, dan masyarakat tidak bolak balik keluar untuk mencari tempat fotocopy." Kata Wawali SAS.

Lanjutnya, "Kedepan jangan sampai habis, karena itu akan menghambat pelayanan yang ada di Dinas Dukcapil." Tegas Wawali SAS.

Kepada masyarakat ia meminta maaf atas kejadian ini. "Saya secara pribadi serta mewakili pemerintah Kota Tomohon meminta maaf kepada seluruh masyarakat, dipastikan kedepan hal seperti ini tidak akan terulang lagi." Aku Wawali SAS. (micky)

Tidak ada komentar