Breaking News

SAS Wawali Tomohon Siap Menangkan Sumendap

 



    SAS


CahayaManado.co.id, TOMOHON- Heboh. Wakil Wali Kota Tomohon Syerly Adelin Sompotan (SAS) siap turun Minahasa Tenggara (Mitra) dalam perhelatan pesta demokrasi pemilihan bupati (Pilbup) 2018 mendatang.

Konon SAS siap untuk memenangkan petahana James Sumendap SH sebagai bupati.

Politisi Golkar Sulut ini, menyatakan akan datang di kabupaten salak, sebutan lain Mitra. “Kan kalau nanti PDIP yang akan mengusung Pak James Sumendap sebagai calon bupati dan berkoalisi dengan Partai Golkar, maka saya pasti akan datang turut memenangkan,” ujar SAS, disela-selah pertemuan dengan Ikatan Wartawan Online (IWO) Mitra, di rumah dinasnya di Tomohon, kemarin.

Dia menambahkan, peluang koalisi antara PDIP dan Golkar di Mitra terbuka lebar. “Kan bisa saja terjadi calon bupatinya dari PDIP dan wakilnya dari Golkar. Ya itu pasti saya datang ke Mitra untuk memenangkan Pak James,” ucap SAS.

Sebelumnya memang, Wakil Ketua DPD Partai Golkar Sulut Drs Victor Rompas MSi, saat di konfirmasi mengakatakan, segala kemungkinan koalisi di Pilkada Mitra bisa terjadi. “Ya peluang untuk berkoalisi dengan PDIP itu bisa terjadi. Kalau akhirnya kita melihat survey ternyata Pak Jemes Sumendap yang di atas, ya kita bisa saja mendukung. Namanya kan di politik bisa saja terjadi,” jawab Rompas.

Politisi kawakan beringin Sulut ini, menambahkan, saat ini pihaknya sementara melakukan survey. “Survey sementara berjalan untuk menentukan sikap partai. Nanti kita lihat saja seperti apa hasilnya,” pungkaS Rompas. (rl)

Tidak ada komentar