Breaking News

Pamit Di Rumah Lama, Kojongian Ke Rumah Baru

Minahasa,CahayaManado.co.id-Setelah melakukan komunikasi politik dengan Partai NasDem, Partai Gerindra, dan Partai Demokrat, pada hari ini Rabu (13/09/17), Putra Minahasa dan Kader terbaik dari partai Golkar yakni James Arthur Kojongian, ST MM mendaftarkan diri di 3 Partai tersebut, untuk maju mencalonkan diri sebagai Calon Bupati Minahasa serta siap bertarung di pesta Demokrasi tahun 2018 nanti.

Kepada awak media JAK mengatakan, “saya telah mengambil sikap dari partai yang lama dan membangun komunikasi dengan Partai NasDem, Partai Gerindra, dan Partai Demokrat untuk menjadikan Minahasa lebih baik lagi. Sebelumnya saya telah pamit kepada PLT Ketua DPD I Partai Golkar bapak Drs. H. Hamka. B. Kady M.S, untuk mendaftar dengan ke 3 Partai ini.” aku JAK.

Lanjutnya, “Kalupun dipertanyakan menginginkan Partai Golkar masih menopang saya, selama proses survey masih berjalan, segala kemungkinan masih bisa terjadi, dan jika Partai Golkar akan memberikan dukungan, saya bersama dengan Partai NasDem, Partai Gerindra, dan Partai Demokrat, kita pasti akan berkomunikasi kembali.” jelas JAK.

Namun kemungkinan besar kata JAK, “ saya hadir memberi diri dengan penyertaan Tuhan datang mendaftar di 3 partai di rumah baru, rumah saya sendiri untuk ‘Minahasa Baru, Harapan Baru’.” Tutup JAK. (MR)

Tidak ada komentar