Breaking News

Memasuki 3 Hari Pelaksanaan Porkot, Kecamatan TomBar Pimpin Klasemen

Tomohon,CahayaManado.co.id-Pelaksanaan Pekan Olahraga Kota (Porkot) Tomohon ke-III tahun 2017 memasuki hari ketiga, Tim dari Kecamatan Tomohon Barat puncaki perolehan medali.

Kecamatan dibawah kepemimpinan Michael Joaeph SSTP MSi ini telah mengumpulkan 6 medali emas,  6 perak dan 3 perunggu. Medali emas diperoleh dari Silat 4 dan atletik 2.

Kecamatan Tomohon Selatan sementara berada di urutan kedua terbawah dengan mengoleksi 2 emas,  4 perak dan 5 perunggu dan Kecamatan Tomohon Timur berada di posisi juru kunci untuk sementara dengan 2 emas, 2 perak dan 4 perunggu.

Kecamatan Tomohon Tengah menguntit di belakang dengan 4 emas,  4 perak dan 4 perunggu,  disusul Kecamatan Tomohon Utara dengan 3 emas 3 perak dan 2 perunggu.

Koordinator Seksi Pertandingan Bastian Turambi SPd mengatakan,  untuk besok,  ada sejumlah nomor yang akan mempertandingkan partai final.

''Klasemen kemungkinan masih akan berubah karena masih banyak nomor yang akan dipertandingkan, '' tukas Turambi.

Sementara Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI)  Kota Tomohon Ir Miky JL Wenur memberikan support kepada para atlit yang akan bertanding. (micky/AK).

Tidak ada komentar