Breaking News

Koramil Tomohon 'Bergerilya' Di Pasar Ekstrim



Tomohon,CahayaManado.co.id - Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-72, jajaran Komando Rayon Militer (Koramil) 1302-06/Tomohon 'Bergerilya', membersikan sampah-sampah di pasar Beriman Kota Tomohon atau yang di kenal dengan pasar 'ekstrim'. beberapa waktu lalu.

Kegiatan bersih-bersih ini, dalam program Karya Bhakti, Koramil 1302-06/Tomohon menggandeng Sat-Linmas dan PD Pasar Kota Tomohon.

Disela-sela kegiatan, Plh Danramil 1302-06/Tomohon Pelda Denny Paila menyampaikan bahwa kegiatan Karya Bhakti ini sebagai wujud kebersamaan antara TNI bersama dengan Instansi Pemerintah serta elemen masyarakat lainnya, guna bertujuan sebagai partisipasi aktif seluruh komponen bangsa dan masyarakat dalam menjaga kebersihan lingkungan.

Sementara Perwira Penghubung (Pabung) Kota Tomohon Kapten Inf Feky Welang mengaharapkan, “Kiranya kegiatan semacam ini terus dilanjutkan dan bahkan dikembangkan secara maksimal, agar kebersihan dapat selalu dijaga dan menjadi contoh bagi Instansi lain agar lebih peduli lagi dalam hal menjaga kebersihan. Hal lain yang perlu dipetik adalah kebersamaan TNI dengan Instansi Pemerintahan yang merupakan bagian dari jati diri TNI. Sehingga masyarakat dapat merasakan manfaat keberadaan TNI dimanapun bertugas,” tutur Welang.

Terpisah, Direktur James Rotikan, SE mengatakan memberikan apresiasi kepada jajaran Koramil karena boleh membantu bersama-sama dalam membersihkan pasar Beriman ini, sehingga menjadi lebih bersih. Selain itu kami ucapkan selamat menyambut hari jadi ke-72. (micky)

Tidak ada komentar