Breaking News

Hari Libur, Pansus RPJMD Bahas Ranperda




Tomohon,CM- Pasca ditujuk sebagai Ketua Panitia Khusus (Pansus), Piet HK Pungus langsung Melaksanakan Tugas. Pansus DPRD Kota Tomohon gelar rapat bahas Ranperda tentang perubahan perda nomor 1 tentang RPJMD Kota Tomohon tahun 2016-2021 bersama dengan perangkat daerah terkait pada Sabtu (9/9/2017).

Ketua Pansus RPJMD Piet HK Pungus SPd mengatakan, rapat pemhasan ini sangat penting. Oleh karena itu, perangkat daerah harus hadir.‘’Ini untuk melengkapi data yang akan dimasukkan dalam perubahan RPJMD yang waktunya hanya singkat. Saya salut karena perangkat daerah semuanya hadir. Ini pertanda sinergitas antara eksekutif dan legislatif dalam membangun Kota Tomohon terjalin dengan baik,’’ tukas Pungus.

Pungus didampingi Wakial Ketua Pansus Harun Lululangi, Sekertaris Pansus Jimmy Wewengkang , dan anggota pansus yakni Maikel Lala, Hudson Bogia, Djemmy Sundah dan Frets Keles.


Rapat ini turut dihadiri Kepala Inspektorat Kota Tomohon Djoike Karouw, Asisten Kesra Trusje Kaunang, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Ronny Lumowa, Kepala Bappelitbangda Ervinz Liuw, Staf Ahli Pemkot Mariam Rau, Lily Solang, Albert Tulus. (MR)

Tidak ada komentar