Breaking News

DPRD Kota Tomohon Terima Kungker DPRD Kota Surakarta Terkait Kebersihan, Pertanaman Dan Tata Ruang



Tomohon,CahayaManado.co.id-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon yang tergabung dalam komisi II dan Komisi III, Kamis (28/09), menerima dengan resmi kunjungan kerja Komisi II DPRD Kota Surakarta di Ruang Komisi DPRD Kota Tomohon. Kunjungan tersebut, dipimpin langsung Ketua DPRD kota Surakarta Yusuf.Sukasno,SH

Dalam pertemuan yang berlangsung penuh kekeluargaan itu, terungkap bahwa Komisi II DPRD Kota Surakarta, Menyampaikan maksud dan tujuan dari kunjungan kerja yaitu mencari informasi mengenai materi bidang pembagunan, bidang kebersihan dan pertamanan serta bidang tata ruang.

Sementara itu DPRD Kota Tomohon Melalui ketua komisi II Frets Keles mengatakan, "Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh DPRD Kota Surakarta ini dan akan memberikan segala informasi yang diperlukan menyangkut kota Tomohon yang akan dijadikan bahan perbadingan dengan kota surakarta" kata Keles.
Dalam kunjungan kerja tersebut, rombongan DPRD Kota Surakarta diterima Perwakilan Anggota DPRD Kota Tomohon yakni Frets Keles (ketua komisi II),Ladys Turang(ketua komisi III), Maria Pijoh (sekretris komisi II),Piet Pungus (anggota komisi II), dan didampingi oleh sekretaris DPRD Kota Tomohon. Fransiskus .F. Lantang, SSTP serta dari pihak eksekutif diwakili kadis lingkungan hidup Drs Oktavianus Mandagi, Kabag pembangunan Ivone Palit, ST dari dinas pekerjaan umum,dan  dinas perumahan dan pemukiman kota Tomohon. (micky)

Tidak ada komentar