Breaking News

Dekot Tomohon Gelar Hearing Terkait Tower di Kelurahan Kamasi



Tomohon,CM-Ketua DPRD Kota Tomohon Ir Junita Linda Miky Wenur didampingi Wakil Ketua Carrol Senduk dan Youddy Moningka bersama anggota DPRD rapat dengar pendapat lintas komisi bersama Tim BKPRD Kota Tomohon dan perangkat daerah terkait di ruang Komisi I, Senin (11/9/17).

Rapat dengar pendapat ini dilaksanakan karena adanya aduan dari masyarakat berkaitan dengan pembangunan menara telekomunikasi di Kelurahan Kamasi Kecamatan Tomohon Tengah. “Untuk itu DPRD meminta Pemerintah Kota Tomohon untuk dapat memberi informasi atau penjelasan tentang pembangunan menara tersebut,” ujar Wenur.

Seperti diketahui sebelumnya ,pembangunan tower di kelurahan kamasi ini mendapat pro dan kontra dari masyarakat sekitar,menurut mereka pembangunan ini tidak layak karena berada di area perkotaan yang padat penduduk,tapi lain juga dengan pendapat beberapa masyarakat sekitar yang pro dengan adanya tower ini, karena menurut mereka sangat membantu apalagi untuk kelancaran komunikasi antar Telephone seluler.

Dalam hearing ini juga menghasilkan kesepakatan bahwa anggota dewan akan meninjau langsung area pembuatan tower tersebut agar nantinya tidak ada pihak yang dirugikan dalam pengambilan keputusan selanjutnya.

Selain dihadiri tim BKPRD dan perangkat daerah terkait hadir juga beberapa anggota masyarakat,yang merupakan warga di sekitar area pembangunan tower tersebut. (micky)

Tidak ada komentar