Breaking News

Wawali SAS Irup Penurunan Bendera HUT Proklamasi RI ke-72

Tomohon,CahayaManado.co.id-Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan (SAS) menjadi Inspektur Upacara (Irup) pada penurunan bendera dalam rangka Hut Proklamasi RI ke-72 dihalaman Kantor Wali Kota, Kamis (17/8).

Upacara ini diawali dengan pembacaan sambutan Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantio oleh Perwira Penghubung Kota Tomohon Kapten Inf Feky Welang yang dilanjutkan dengan doa berantai oleh tokoh-tokoh agama.

Wakil Walikota Syerly Adelyn Sompotan dalam sambutannya mewakili Walikota Jimmy Eman memberikan apresiasi kepada seluruh komponen masyarakat Kota Tomohon yang turut bersinergi dengan Pemerintah Kota dalam menyukseskan berbagai kegiatan dalam rangka peringatan HUT kemerdekaan RI Tahun 2017.

“Apresiasi juga kepada pasukan pengibar bendera yang sudah terbentuk dari berbagai keterwakilan SMU di Kota Tomohon bersama para pembimbing yang senantiasa berusaha, bekerja keras dalam menyukseskan upacara pengibaran bendera merah putih sampai proses penurunan bendera . Dengan semangat kerja bersama, marilah kita semua bergandengan tangan membangun Kota Tomohon,” ujar SAS.

Setelah upacara penurunan bendera, rangkaian acara dilanjutkan dengan toast kenegaraan yang dilaksanakan di pusat Kota Tomohon, yang dilanjutkan dengan penyerahan hadiah bagi pemenang lomba rangkaian kegiatan TIFF dan HUT Proklamasi.

Hadir dalam upacara penurunan bendera Kajari Tomohon Moch Noor HK SH MH, Waka Polres Kompol I Made Palguna SIK, Asisten I Trussje Kaunang, Asisten II Ronni Lumowa, Pabung Kapten Inf Feky Welang dan jajaran, Para Camat, Lurah serta jajaran, masyarakat dan undangan. (micky)

Tidak ada komentar