Breaking News

Tingkatkan Kebersamaan, Anugerah Mulia Gelar PaMer Honda Di Kampung Merdeka

Tomohon,CahayaManado.co.id-Dengan tekat dan semangat juang 45, Dealer Resmi sepeda motor Honda PT Anugerah Mulia Tomohon bekerja sama dengan Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kecamatan Tomohon Barat menggelar sejumlah lomba dalam rangka Dirgahayu Republik Indonesia (RI) ke-72 tahun 2017.

Kegiatan yang penuh dengan kebersamaan ini mengangkat tema "Kampung Merdeka" Honda Anugerah Mulia, Kelurahan Woloan Dua, Kecamatan Tomohon Barat. Jumat, (25/8).



Adapun yang dilombakan diantaranya, lomba Gerak Jalan PKK Se-Kec. Tomohon Barat, Lomba Makan Kerupuk antar Lurah, Panjat Pinang sampai Lomba Lari Karung Unyu-unyu. Dengan PaMer (Paket Merdeka) Honda hadiah jutaan rupiah.

Branch Manager Anugerah Mulia Tomohon Graend Palar, S.Pi pada kesempatan tersebut mengatakan kegiatan ini bertujuan dalam rangka memeriahkan Dirgahayu RI ke-72.



"Tentu pada intinya, untuk meningkatkan kesadaran kepada masyarakat akan pentingnya memperingati jasa-jasa pahlawan yang telah berjuang untuk kemerdekaan Indonesia. Selain itu membangkitkan rasa kebersamaan dan semangat warga dalam bersilaturahmi antar sesama." Ungkap Palar.

Lanjutnya, Segenap Keluarga PT Anugerah Mulia Tomohon mengucapkan selamat Dirgahayu RI ke-72, dan memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Pemerintah Kota Tomohon yang mau bersama-sama dengan masyarakat untuk menggelar kegiatan ini dengan baik dan sukses. Tutup Palar.



Terpisah, Camat Tomohon Barat Edvin M. Joseph, S.STP MSi mengatakan, "selaku tuan rumah memberikan ucapan terima kasih kepada seluruh sponsor yang berkenan ambil bagian dalam kegiatan ini, khususnya Dealer Resmi sepeda motor Honda PT Anugerah Mulia Tomohon dibawah kepemimpinan Graend Palar, S.Pi yang telah memeriahkan kegiatan kebersamaan ini. Kedepannya tentunya akan terus bersinergi dalam kemajuan bersama." kunci Joseph.



Dalam kegiatan PaMer Honda di Kampung Merdeka, Dealer Resmi sepeda motor Honda PT Anugerah Mulia Tomohon memberikan harga diskon dari berbagai varian motor Honda serta memberikan servis gratis. Atau kunjungi dealer langsung dengan Alamat Jalan Raya Kakaskasen Kec. Tomohon Utara (samping KPUD Kota Tomohon).

Seluruh rangkaian lomba, dilepas oleh Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan bersama Sekretaris Kota Tomohon Ir Harold V Lolowang, MSi, Anggota DPRD Kota Tomohon James Kojongian. ST, Kadis PMK Max M. Mentu, SIP, MAP, Camat Tomohon Barat Edvin M. Joseph, SSTP, MSi, Ketua TP-PKK Kec. Tomohon Barat dr. Ivone Joseph-Wilar, Ketua BPMJ GMIM Eben Haezer Woloan Pdt. Conny Suwandi-Moto, STh, Ketua Panitia Jetje Tangon-Walangitan. (micky)

Tidak ada komentar