Breaking News

Senang & Bangga Turut Suport TIFF, Wabup Masel Apresiasi Pemkot Tomohon

Tomohon,CahayaManado.co.id - Pemerintah Kabupaten Manokwari Selatan mendukung serta mensuport iven tahunan Tomohon Internasional Flower Festival (TIFF) diantaranya mengikutsertakan satu float di Tournament Of Flower (TOF) dan mengutus Putri Bunga Nasional 2017.

Dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati Manokwari Selatan bapak Wempi Welly Rengkung. SE mengundang Jurnalis Independen Tomohon (JIT) yang di prakarsai Ketua JIT Ardi Kalumata, dalam coffee morning di Alamanda Resort Kakaskasen, Tomohon.

"Secara pribadi, keluarga, maupun mewakili masyarakat Manokwari Selatan sangat mengagumi serta mengapresiasi, pemerintah Kota Tomohon yang telah sukses menggelar iven yang berskala nasional bahkan international ini." Aku Rengkung.

Lanjutnya, sebagai anak daerah yang sekarang menjabat sebagai Wakil Bupati Manokwari Selatan sangat bangga dengan perkembangan Kota Tomohon saat ini, apalagi saat ini kota Tomohon sangat terkenal dengan iven TIFF yang sudah mendunia.

"kedepannya kami akan menggelar hajatan seperti ini, mengingat di Manokwari Selatan juga memiliki potensi pariwisata seperti potensi pariwisata laut dan gunung," kata Rengkung.

Saling bercanda tawa secara akrab dengan para jurnalis dalam kebersamaan tersebut, beliau mengajak untuk bisa menghadiri HUT Ke-5 Kabupaten Manokwari Selatan pada 11 Oktober 2017 nanti. (micky)

Tidak ada komentar