Breaking News

Polres Tomohon 'Ciduk' Sejumlah Pria Asik Sabung Ayam Di Woloan Tomohon Barat

Tomohon,CahayaManado.co.id-Berkat kerja sama dari masyarakat, Kepolisian Resor (Polres) Tomohon berhasil mengamankan 8 pria sedang asik menggelar sabung ayam di Kelurahan Woloan 1 Utara, Kecamatan Tomohon Barat. Minggu (20/8/17) sekitar pukul 16.00 Wita.

Dalam operasi penyergapan ini, Polres Tomohon juga berhasil mengamankan barang bukti berupa uang berjumlah Rp. 4.150.000, beserta 6 ekor ayam , dan felt tempat adu ayam. Hal tersebut dikatakan oleh Kepala urusan Pembinaan Sabhara, Inspektur Polisi Dua Edy Moningka.

"Berdasarkan informasi dari masyarakat yang resah dengan aktifitas Ilegal ini, kami bersama 1 Unit Rayon Sabhara dan mendatangi tempat penyabungan ayam. Dalam penyergapan tersebut para pemain tidak sempat berkutik dengan kedatangan tim Elit Sabhara. Saat itu juga langsung di amankan di markas Polres Tomohon, untuk dimintai keterangan lebih lanjut." Ujar Moningka yang memimpin operasi penyergapan ini.

Sementara, Kapolres Tomohon AKBP I Ketut Agus Kusmayadi S.IK, melalui Kabagops Polres Tomohon Kompol Thonny Salawati memberikan apresiasi kepada masyarakat yang sudah memberikan informasi kepada pihak Polres.

"kami salut kepada masyarakat yang sangat peduli dengan adanya gangguan Kamtibmas di lingkungannya, dalam artian sudah turut serta menciptakan kamtibmas di lingkungannya." aku Salawati.

Masalah penyakit masyarakat seperti ini janganlah kita menutup nutupi, karena jika dibiarkan maka akan di anggap pembenaran dan kemudian sulit untuk di berantas.

"Atas nama Kapolres, saya menghimbau kepada masyaraakat untuk sedapat mungkin untuk menghindari semua hal yang sekiranya akan bersentuhan dengan masalah hukum. Jika kita selalu taat pada masalah hukum, maka kita akan merasakan suasana yang nyaman dan kebahagiaan akan tercipta." Himbau Salawati. (micky)

Tidak ada komentar