Breaking News

Papan Reklame "Ancam" Warga, Lolowang: Segera Diperbaiki Malam Ini

Tomohon, CahayaManado.co.id-Papan reklame yang terpampang di jalan Raya Kota Tomohon tepatnya di depan Polsek Urban Tomohon Tengah, Kelurahan Talete II, kondisinya sangat memprihatinkan dan membahayakan masyarakat maupun kendaraan yang melintas di lokasi tersebut.

Sebab papan reklame yang cukup besar terbuat dari plat besi dan seng sebagiannya sudah terlepas, tergantung, bahkan sudah karatan. Sewaktu-sewaktu bisa jatuh menimpa warga.

Menurut Berce, warga setempat kepada wartawan www.cahayamanado.co.id, Selasa (29/8-17) mengatakan kondisi papan reklami yang mengkhawatirkan tersebut sudah lama, dan terkesan dibiarkan. Padahal lokasi jalan tempat papan reklame itu berdiri, padat dengan kendaraan.

”Saya kira kalau hal ini dibiarkan terus menerus bisa membahayakan. Di sini banyak orang maupun kendaraan lewat kalau sampai ada korban, siapa yang mau bertanggung jawab,” katanya



Dikatakan, dengan kondisi papan reklame yang sudah rusak tersebut diharapkan pihak terkait secepatnya memperbaiki hal itu.

Menanggapi hal ini, Sekretariat Kota Tomohon Ir. Harold V Lolowang MSC mengatakan segera menindaklanjuti laporan ini.

"Kami akan seriusi masalah ini, saya akan langsung memberitahukan kepada dinas terkait, malam ini plat besi dan seng yang telah tergantung akan diperbaiki atau di cabut, agar tidak menggangu kenyamanan dan keselamatan warga. Juga menjauhi hal-hal yang tidak kita inginkan bersama." Tegas Lolowang.

Tambahnya, kedepan papan reklame tersebut akan di rehap sehingga, tidak akan membahayakan pengguna jalan baik Masyarakat atau pengendara. (Micky)

Tidak ada komentar