Breaking News

Noas Warga Bitung 'Tewas' Akibat Sengatan Listrik Di Paslaten

Tomohon,CahayaManado.co.id-Bermaksud mengantar bahan sembako berupa tepung dan kerupuk di Tokoh bahan sembako yang ada di pasar Beriman Kota Tomohon, dengan menggunakan Mobil Container Nomor Polisi DB 8189 LC, namun nasip sial terjadi kepada salah satu pria bernama Noas (43) warga Wangurer Kota Bitung yang tewas akibat sengatan listrik di Kompleks Pasar Beriman, Kelurahan Paslaten I Lingkungan VI Kecamatan Tomohon Timur.

Awalnya pada hari Sabtu sekira pukul 17.00 wita atau jam lima sore, korban bersama teman-temannya dari arah Kota Bitung menuju ke Kota Tomohon, tepatnya di Toko Cahaya Berlian dengan maksud mengantar bahan sembako berupa tepung dan kerupuk.

Setelah berada di jalan menuju Toko tersebut mobil container DB 8189 LC yang membawa bahan pokok diatas menyangkut kabel (TV Kabel) yang membentang di jalan yang akan dilalui hingga kabel tersebut putus, namun mobil tersebut hanya terus jalan dan menuju toko untuk membongkar bahan muatan

Setelah selesai bongkar muatan korban bersama teman-temannya balik menuju arah pulang dan kembali melewati jalan semula dimana ada kabel yang tersangkut dimobil container tadi. Setelah sampai di lokasi TKP korban langsung memperbaiki kabel dengan menaiki diatas mobil container tersebut tak disangka ada kabel lain yang ikut terputus bersamaan dengan kabel (TV Kabel). Beberapa menit kemudian teman-temannya melihat korban terlempar dari atas container dan jatuh di jalan.

Melihat kejadian tersebut teman-teman korban mencari pertolongan, kemudian seorang pria bermana Jefri Marentek warga sekitar yang kebetulan lewat di lokasi TKP, kemudian mengantar korban menggunakan mobil miliknya ke Rumah sakit Bethesda Tomohon. Tak tertolong , korban meninggal dunia di Rumah sakit Bethesda Tomohon sekitar pukul 20.30 wita.

Sementara, Kapolsek Tomohon tengah, Kompol Frangky Manus SH, membenarkan serta telah mengetahui kejadian ini, setelah Sabtu 19 agustus 2017 pukul 20.15 wita atau pada jam delapan lewat lima belas menit melalui piket Polsek Tomohon Tengah menerima telpon dari masyarakat terkait kejadian ini.

Pihaknya kemudian mendatangi lokasi TKP dan mengumpulkan bahan keterangan dan menyelidiki lanjut kasus tersebut. (MR/Rilis Polres Tomohon)

Tidak ada komentar