Breaking News

Moningka Kembali Nakhodai Partai Demokrat Tomohon Periode 2017-2022

Tomohon, CahayaManado.co.id - Youddy Yan Yoppy Moningka, SIP kembali terpilih nakhodai Ketua Partai Demokrat di Kota Tomohon, ditetapkan kembali untuk memimpin partai Demokrat pada Musyawarah Cabang III DPC Partai Demokrat Kota Tomohon. Rabu, (2/8).

Kepada media ini Moningka mengungkapkan mengucapkan rasa terimakasihnya kepada semua kader yang sudah hadir dalam melaksanakan Muscab yang digelar pada hari ini.



Sebagai kader Partai Demokrat, harus memiliki semangat baru dengan harapan bisa menjadi garam dan terang di tengah-tengah masyarakat.



“Kader Partai Demokrat harus menjadi pelayan di tengah-tengah masyarakat. Harus menjadi penyambung lidah aspirasi masyarakat, khususnya masyarakat lemah. Kita harus bersama dengan semangat baru memberikan harapan baru kepada masyarakat,” ujar Moningka yang saat ini menjabat Wakil Ketua DPRD Kota Tomohon.



Ia juga bersyukur kepada Tuhan Yesus atas berkat yang diberikan, semoga diberikan kekuatan serta kemampuan untuk melanjutkan bakti buat masyarakat Kota Tomohon.

Selain itu juga semoga kedepannya terus menjalin silahturahmi yang baik dengan sesama kader agar menjadi kuat dan menjadi tangguh. (Micky)

Tidak ada komentar