Breaking News

Jelang TIFF 2017, Walikota JFE Pimpin Apel Gelar Pasukan Di Polres Tomohon

Tomohon,CahayaManado.co.id - Jajaran Kepolisian Resor (Polres) bersama dengan Pemerintah Kota Tomohon melaksanakan Apel Gelar Pasukan Dalam Rangka Pengamanan Tomohon Internasional Flower Festival (TIFF) 2017 yang dipimpin oleh Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.Ak, bertempat di lapangan Mapolres Tomohon. Selasa, (1/8).

Dalam Apel tersebut Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.Ak., mengatakan bahwa apel gelar pasukan ini dimaksudkan untuk mengecek kesiapan akhir pengamanan event Tomohon Internasional Flower Festival terutama terkait dengan kekuatan personel, kelengkapan peralatan, sarana prasarana dan kesiapan institusi lain yang terlibat, sebelum melaksanakan tugas di lapangan.

"Dengan demikian diharapkan semua perencanaan yang telah disiapkan dapat berjalan dengan optimal dalam rangka mensukseskan event TIFF 2017 dimana rundown kegiatannya sejak apel gelar pasukan ini berlangsung rangkaian persiapannya sudah dimulai. Puncaknya pada kegiatan pengucapan syukur 6 Agustus 2017, pemecahan rekor MURI bakar nasi jaha 7 Agustus 2017 dan Tournament of Flower 8 Agustus 2017 dapat berjalan dengan sukses." Ucap JFE.

Walikota Tomohon berharap seluruh masyarakat Kota Tomohon dapat mengikuti dan turut serta dalam pelaksanaan TIFF 2017 secara aman, nyaman dan tertib.

Walikota Tomohon menyampaikan kepada seluruh peserta apel gelar pasukan untuk menjaga kondisi kesehatan baik fisik maupun mental untuk senantiasa mengayomi dalam memberikan pelayanan keamanan kepada masyarakat.

Apel Gelar Pasukan ini dihadiri oleh Wakapolres Tomohon Kompol. Dewa Made Palguna, SH. SIK., Mewakili Komandan Rindam Kapten CAJ Paulus (Guru Militer Golongan VI di Rindam), Jajaran Pemerintah Kota Tomohon serta peserta Apel Gelar pasukan yang terdiri dari unsur Polres Tomohon, unsur TNI, Tim Dinas Perhubungan Kota Tomohon, Tim Polisi Pamong Praja beserta Tim Pemadam Kebakaran, Tim Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kota Tomohon serta Para Linmas se- Kota Tomohon. (micky)

Tidak ada komentar